Cara terbaru mendapatkan bitcoin tanpa modal (Bukan Mining)


cara terbaru mendapatkan bitcoin tanpa modal
cara terbaru mendapatkan bitcoin tanpa modal
Hai teman teman semua para pembaca dan para pemburu uang di internet, setelah sekian lama blog ini tidak terurus.
Akhirnya saat ini saya bisa mengupdate nya dengan artikel yang saya beri judul cara terbaru mendapatkan bitcoin tanpa modal (bukan mining/menambang), untuk teman teman yang sedang membaca artikel ini mungkin kalian sudah lelah karena terlalu banyak situs scam (tidak membayar), tapi tenang pada artikel kali ini saya berbagi bukan tanpa pengalaman, karena saya sudah beberapa kali melakukan penarikan.

kira-kira ada nggak ya cara mendapatkan bitcoin tanpa modal dan tanpa harus mining? Cukup banyak orang yang ingin tahu cara mendapatkan mata uang kripto ini tanpa harus melakukan mining alias menambang. Jangan sampai salah paham ya! Cara mendapatkan Bitcoin dengan menambang di sini bukan berarti kamu melakukan penggalian dengan alat-alat berat lalu menemukan deh mata uang kripto ini.

Rupanya kegiatan menambang Bitcoin yang dimaksud disini adalah melakukan validasi terhadap transaksi Bitcoin yang terjadi. Kalau berhasil, sistem bakal memberi imbalan berupa Bitcoin ke penambang atau miners.

Pastinya cara mendapatkan Bitcoin dengan mining ini butuh modal yang gak sedikit. Sebab si penambang mesti mempersiapkan hardware supercanggih Application-specific integrated circuit chips (ASICs), seperti Dragonmint 16T, Antminer S9, dan Antminer R4.

Ambil contoh aja Antminer R4. Hardware yang digunakan untuk menambang Bitcoin dijual dengan harga US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan. Tentu aja modal yang dibutuhkan bukan modal yang sedikit. Ini masih belum ditambah dengan besarnya listrik yang digunakan lho.

Udah gitu proses mining gak semudah yang dibayangkan. Para miners saling bersaing buat berebut melakukan validasi. Dengan kata lain, belum tentu seorang miner peroleh Bitcoin dalam satu hari.
Nah, buat kamu yang pengin memiliki mata uang kripto ini, berikut ini ada cara mendapatkannya tanpa perlu menambang. Kayak gimana caranya? Simak dulu yuk penjelasan berikut ini.


Apa itu Bitcoin?

sebelum kita membahas cara terbaru mendapatkan bitcoin, kita ulas dulu ya apa itu bitcoin. ya siapa tau sebagian dari teman pembaca belum paham apa itu bitcoin. Bitcoin adalah salah satu mata uang kripto atau cryptocurrency yang diciptakan di tahun 2009 oleh seseorang dengan nama Satoshi Nakamoto.
 
Berbeda dengan mata uang negara-negara yang beredar, bitcoin transaksinya sama sekali tidak memerlukan perantara. Ini berarti peranan bank dalam transaksi Bitcoin ditiadakan sama sekali. Ditambah lagi Bitcoin ini bisa ditransaksikan secara anonim. Udah gitu melakukan transaksi internasional juga lebih gampang dan murah berkat mata uang kripto ini.

Kenapa bisa begitu? Sebab Bitcoin gak terikat negara mana pun dan regulasi apa pun. Makanya banyak orang yang senang melakukan transaksi dengan menggunakan mata uang kirpto ini.
Namun, dengan kemudahan tersebut, Bitcoin jadi rentan disalahgunakan. Mulai dari pencucian uang, mendanai aksi terorisme, pembelian obat-obatan terlarang, hingga pembelian senjata secara ilegal.


Baca Juga: 




Perkembangan Harga bitcoin

Dari pembahasan di atas kita sudah tahu bahwa bitcoin diciptakan pada tahun 2009, pada awal kemunculannya bitcoin tidak ada harganya, orang mengirim bitcoin sudah seperti mengirim emoticon pada chat saja. namun lambat laun bitcoin mulai dikenal genap satu tahun usia bitcoin yaitu tepatnya pada tahun 2010 bitcoin mulai dihargai senilai 0.003 - 0.006 dollar.

tahun demi tahun berlalu dan harga bitcoin juga semakin tinggi, puncaknya pada awal tahun 2018 harga bitcoin mencapai 266 juta jika di konversi ke dalam rupiah, kemudian setelah itu harga bitcoin mulai naik turun. dan ketika artikel ini ditulis nilai bitcoi berkisar antara 140 - 150 juta untuk satu bitcoinnya. hal inilah yang membuat para investor berbondong bondong berinvestasi bitcoin dengan harapan akan mendapatkan keuntungan besar ketika harga bitcoin mengalami peningkatan.

untuk perkembangan harga bitcoin lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

 
Grafik perkembangan harga bitcoin (sumber: https://www.coingecko.com)




Cara mendapakan bitcoin tanpa modal dan tanpa menambang (mining)

Bagi sebagian orang yang memiliki modal yang besar mungkin mendapatkan bitcoin tidaklah susah, baik dengan membelinya secara langsung ataupun membeli peralatan yang nantinya akan digunakan untuk menambang bitcoin. namun bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan bitcoin bukanlah sesuatu yang mudah, di samping keterbatasan modal dan juga belum memiliki pengetahuan bagaimana cara mendapatkan bitcoin tanpa modal.
dan disini yang saya maksud dengan mendapatkan bitcoin tanpa modal dan tanpa mining adalah dengan bekerja dan di bayar bitcoin, setelah kita mendapatkan bitcoin kita bisa langsung menjualnya atau menyimpannya dulu kemudian dijual saat harga bitcoin sedang tinngi. dengan begitu kita akan mendapatkan uang yang lebih tinggi. untuk saat ini sudah sangat banyak perusahaan atau website yang bisa membayar dengan bitcoin. salah satunya adalah situs za.gl


Penjelasan mengenai situs za.gl

Situs za.gl adalah salah satu situs pemendek url / shortlink dengan bayaran paling tinggi dibanding beberapa situs lainnya dan juga situs ini menyediakan penarikan melalui paypal juga tentu bitcoin, hanya dengan 3 dollar kita sudah bisa menariknya melalui paypal tau 5 dolar jika kita ingin menariknya dalam bentuk bitcoin.

untuk apa yang akan kita kerjakan di situs itu sesuatu yang simple yaitu hanya dengan memendekkan link yang ada kemudian membagikan link yang sudah dipendekkan ke blog atau medsos kita, kita kan mendapatkan bayaran ketika ada yang meng klik link sudah kita bagikan tadi.

untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini:


tampilan halaman dasboard situs za,gl
Keterangan: 
Silahkan paste link yang akan dipendekkan ke dalam kotak yang saya beri lingkaran biru, link bisa ambil dari blog kita, youtube atau apapun yang ingin kita bagikan. 

kemudian klik tombol Shorten

selanjutnya silahkan copy link yang sudah dipendekkan di bawah tombol shorten. jika kita ingin membagikan ke facebook maka silahkan gunakan link paling bawah yang saya beri lingkaran hijau, sedangkan untuk yang saya beri lingkaran warna merah adalah untuk dibagikan selain ke facebook.

Untuk mendaftar silahkan langsung kunjungi situs za.gl dan pilih sign up.

Dan untuk bukti pembayarannya silahkan lihat ganbar di bawah ini:

tangkapan layar pada aplikasi dopet bicoin indodax
Sebenarnya di situs ini tidak hanya menyediakan bitcoin saja untuk metode penatikannya, tapi juga bisa via paypal, silahkan pilih motode mana yang diinginkan dengan cara memilih menu setting kemudian pilih Profile.

Total pendapatan saya di situs za gl dalam bentuk dollar



Demikian artikel yang berjudul cara terbaru mendapatkan bitcoin tanpa modal dan juga bukan mining, jika ada yang masih kurang dimengerti silahkan tanyakan di kolom komentar yang telah disediakan ya,

Terima kasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment