Cara mudah mendaftar iklan PPC kumpul blogger




Cara mudah mendaftar iklan PPC kumpul blogger


Cara mudah mendaftar iklan PPC kumpul blogger – mungkin beberapa orang bertanya-tanya, bagaimana cara yang mudah untuk mendapatkan uang dari blog? Nah, jika ada pertanyaan seperti itu maka artikel yang membahas Cara mudah mendaftar iklan PPC kumpul blogger ini adalah jawabannya. Mengapa demikian? Sebab mendaftar menjadi publisher di kumpul blogger merupakan cara yang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun.


Mempunyai penghasilan sendiri tentunya merupakan impian mayoritas orang tidak terkecuali pelajar maupun mahasiswa, karena dengan mempunyai penghasilan sendiri kita dapat meringankan beban orang tua yang telah mengeluarkan banyak uang untuk biaya pendidikan kita maupun biaya yang lainnya.
Akhir-akhir ini cara yang paling terkenal untuk mendapatkan uang adalah mendapatkan uang melalui internet, baik menggunakan facebook, twitter, maupun yang lainnya. Akan tetapi tidak dapat dipungkiri cara untuk mendapatkan uang melalui internet yang paling banyak dicoba melalui blog, dengan harapan ada yang ingin memasang iklan pada blog yang telah kita buat tersebut, banyak yang berhasil dan banyak pula yang gagal atau menyerah di tengah jalan.
Sebelum kita membahas mengenai cara mendafatar iklan PPC di kumpul blogger, maka alangkah lebih baiknya kita membahas apa itu iklan PPC dan demikian juga dengan kumpul blogger. karena tidak semua orang mengenai PPC atau bahkan baru pertama kali mendengarnya. PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click artinya publisher atau seseorang yang memasang iklan PPC di blognya akan mendapatkan komisi tiap kali iklannya mendapatkan klik oleh pengunjung (tidak bisa diklik sendiri loh). Komisi tiap klik untuk publisher di kumpul blogger ini berkisar antara 150 hingga 400 rupiah, bisa dibayangkan jika satu hari kita mendapatkan 200 klik saja sudah delapan puluh ribu rupiah yang kita terima, bayangkan jika satu bulan, maka kita akan mendapatkan dua juta empat ratus ribu rupiah (jika iklan dengan komisi 400 rupiah yang kita pasang). Hebat bukan? 
Selanjutnya adalah apa itu kumpul blogger? kumpul blogger merupakan salah satu program Pay Per Click (PPC) lokal Indonesia yang sudah cukup terkenal dan mampu bersaing dengan PPC lokal lainnya. PPC yang satu ini banyak diminati oleh para blogger termasuk blogger pemula karena untuk menjadi publisher di kumpul blogger blog kita tidak harus mempunyai banyak pengunjung, bahkan blog yang baru dibuat juga bisa didaftarkan menjadi publisher di kumpul blogger. Target market kumpul blogger adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan media dan Advertiser memasok pesan komersial di dalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan kumpul blogger. Ini artinya Advertiser (Pemasang Iklan) dapat mempromosikan iklan mereka melalui kumpul blogger, sedangkan Blogger atau Publisher (Penerbit Iklan) dapat memasang iklan di blog mereka dan akan dibayar setiap iklan yang tayang diklik oleh pengunjung.
Cara pembayarannya bisa langsung dikirim ke rekening kita, minimal komisi yang sudah terkumpul adalah Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) untuk ditransfer ke rekening BCA kita dan untuk selain BCA minimal Rp. 50.000 (Lima puluh ribu rupiah). Dan untuk pendaftarannya adalah gratis (tanpa pungutan biaya apapun)
Langkah-langkah mendaftar iklan PPC di kumppul blogger


  1. Kunjungi Kumpulblogger atau klik disini
  2. Klik "REGISTER NOW" 
  3. Isi Pendaftaran : Masukkan email, Captcha kemudian klik "REGISTER" 
  4. Cek email anda, karena password akan dikirimkan e-mail anda. 
  5. Silahkan login menggunakan email dan password tadi. 
  6. Jika berhasil login, anda akan menemukan tampilan dengan menu e-mail anda (contoh: aminamirullah@gmail.com), blogger dan advertiser 
  7. Klik tulisan e-mail anda kemudian  "Edit Profile" untuk mengisi biodata dan akun bank 
  8. Klik "Ganti Password" jika ingin mengganti password akun anda 
  9. Untuk mendaftar atau menambah blog klik "Tambah Blog". Isi informasi tentang blog anda 
  10. Untuk mendapatkan kode iklan klik blogger dan silahkan pilih iklan yang ingin anda pasang, ada dua pilihan. Iklan dalam bentuk teks ( Script Text Advertising ) dan banner ( Script Mini Banner ). Terserah pilih yang mana atau bisa keduanya. Copy kode iklannya dan pasang di blog anda.


Langkah-langkah memasang iklan pada blogger


  1. Silahkan login pada blogger anda 
  2. Klik Tata Letak 
  3. Selanjutnya klik tambahkan gadget 
  4. Pilih HTML 
  5. Silahkan pastekan kode iklan yang sudah anda dapatkan tadi. 
  6. Kemudian klik simpan



NOTE : Sebagai publisher kumpulblogger harus mentaati peraturan seperti tidak boleh mengklik iklan sendiri dan tidak boleh memaksa orang lain untuk mengklik iklan agar tidak terkena sanksi seperti BANNED.

Bagaimana, mudah bukan? Sekian untuk pembahasan cara mendaftar iklan PPC kumpul blogger dan jika ada masukan mengenai artikel ini, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang telah disediakan. Sekian dan terima kasih…

5 comments:

  1. wahh bagus juga referensinya,lumayan buat nambah penghasilan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terima kasih atas kunjungannya mas..

      Delete
  2. Izin coba ya gan, makasih infonya

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan. jangan lupa kunjunggi blog ane gan http://bagustawwa.blogspot.co.id/
    kemudian bantu klik iklanya agar dapt klik gan, maaf blog baru gan

    ReplyDelete