Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah

Cara Menghilangkan jerawat


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah - Banyak cara untuk menghilangkan jerawat, dari yang beresiko tinggi sampai yang harus menggelontorkan uang yang tidak sedikit untuk membersihkan wajah kita dari jerawat atau noda bekas jerawat.
Jerawat dan bekas jerawat adalah dua kutukan kulit yang paling menjengkelkan dan umum terjadi. Sebagian besar dari kita berada dalam situasi di mana noda merah jelek telah muncul sehari sebelum acara penting. Jika hal demikian terjadi pada anda, maka Cobalah beberapa pengobatan rumah sederhana dan alami untuk melawan jerawat yang sial.
1. Aspirin
Aspirin adalah anti-inflamasi sehingga dapat menjadi cara yang cepat dan murah untuk membantu mengurangi jerawat. Kelebihan lain adalah bahwa sebagian besar dari kita selalu memiliki aspirin tergeletak di sekitar rumah. Cara paling mudah untuk menggunakannya adalah untuk membuat pasta dengan mencampurkannya pada air dengan perbandingan air 1 banding aspirin 3. Setelah campuran telah menebal langsung saja oleskan pada daerah yang parah. Pasta membutuhkan sekitar setengah jam untuk mengeras dan mulai mengelupas, setelah itu hapuslah dengan tisu atau kain halus

2. Berenang
Jika Anda memiliki kolam renang tersedia, cobalah pergi untuk berenang. Klorin diketahui mengeringkan kulit Anda, yang merupakan berita baik untuk menyingkirkan jerawat.

3. Aloe Vera
Aloe Vera ini memiliki tiga fungsi. Tidak hanya mendinginkan kulit Anda ke bawah, yang merasa besar, mengurangi peradangan dan kemerahan dari jerawat serta menghilangkan sifat manis mulut dari kulit Anda.

4. Pasta gigi
Pasta gigi adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki jerawat raksasa yang ingin cepat anda hilangkan. Hal ini efektif karena mengandung silika, yang merupakan substansi yang sama yang dapat ditemukan di kantong dendeng untuk menjaga kelembaban keluar. Dengan demikian, pasta gigi telah tahu mengering dan mengurangi ukuran jerawat di malam. Cukup menerapkan beberapa ke daerah yang terkena sebelum tidur dan mencucinya di pagi hari.
5. Madu
Selain lezat untuk dikonsumsi, madu merupakan antibiotik alami yang membuatnya sempurna untuk penyembuhan dan mengurangi jerawat. Sebagai bonus tambahan lengket yang membantu untuk menghilangkan kelebihan kotoran dan kotoran dari kulit Anda. Anda dapat memanfaatkan madu dengan membuat masker sederhana. Untuk melakukan hal ini, campurkan dua sendok makan obat mujarab emas dengan sendok teh kayu manis dan menerapkannya ke wajah Anda. Ya, itu mungkin membuat berantakan. Biarkan campuran untuk mengatur untuk sekitar sepuluh menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

6. Bawang putih
Bawang putih fantastis untuk memerangi jerawat karena tingkat antioksidan yang tinggi, serta yang 'anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-virus. Ada dua cara Anda dapat menggunakan bawang putih untuk membersihkan jerawat. Yang pertama adalah tindakan pencegahan, yang hanya dengan menambahkan lebih banyak bawang putih untuk diet Anda. Hal ini membantu kesehatan umum Anda serta memurnikan darah Anda, yang dapat membantu untuk menghentikan masa istirahat out. Untuk hasil lebih cepat, mengambil cengkeh dikupas bawang putih dan gosokkan pada daerah bermasalah beberapa kali sehari. Jika kulit Anda sensitif, cobalah menghancurkan bawang putih dan mencampurnya dengan air.

7. Uap 
Uap dapat membantu untuk mengobati jerawat karena membantu untuk membuka pori-pori Anda, yang mencegah mereka dari yang tersumbat. Uap juga melembabkan dan mendetoksifikasi kulit Anda.
8. Tea Tree Oil
Minyak pohon teh terkenal untuk kebaikan kulit. Selain itu, juga mengandung sifat anti-bakteri dan anti-jamur, yang membuatnya sangat bermanfaat untuk pengobatan jerawat. Bahkan, studi yang membandingkan minyak pohon teh untuk obat jerawat benzoil peroksida menunjukkan hal itu sama efektifnya. Cukup oleskan minyak untuk jerawat atau daerah yang terkena dengan bola kapas atau Q-tip.

9. Mentimun
Mentimun bekerja sebagai anti-inflamasi, yang mengapa orang menggunakan irisan mentimun untuk memerangi mata bengkak! Mereka bekerja sama sama baiknya untuk jerawat dan akan membantu mengurangi kemerah-merahan dari mereka. Anda dapat membuat pasta dengan dengan menggabungkan parut halus mentimun dengan 2-3 sendok teh jus lemon dan menerapkannya pada kulit Anda. Biarkan selama sepuluh sampai lima belas menit sebelum mencucinya.

Demikian postingan cara menghilangkan jerawat dengan mudah, harapan besar semoga postinghan kali ini bisa bermanfaat, dan tidak lupa saya ucapkan selamat mencoba juga semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment