Cara mudah mendapatkan bitcoin secara gratis atau tanpa modal


Cara mudah mendapatkan bitcoin secara gratis atau tanpa modal
Cara mudah mendapatkan bitcoin secara gratis atau tanpa modal
Cara mudah mendapatkan bitcoin dengan gratis – Bagaimana cara yang mudah untuk mendapatkan bitcoin secara gratis atau tanpa modal? Ya pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana mendapatkan bitcoin dengan mudah dan tentunya secara gratis alias tanpa modal.

Sebelum saya berbagi megenai cara mendapatkan bitcoin secara gratis, pertama saya akan menjelaskan apa yang dimaksud bitcoin itu, munkin sebagian dari kalian sudah memahami atau bahkan lebih memahami apa itu bitcoin. Nah langsung saja, yang dimaksud dengan bitcoin adalah asset digital yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Aset digital ini seperti halnya emas, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Oke langsung saja masuk ke pembahasan inti kita yaitu cara mendapatkan bitcoin dengan mudah dan tanpa modal alias gratis, namun sebelum itu kita harus memiliki tempat untuk menyimpan bitcoin (dompet bitcoin), nah bagi yang belum memiliki dompet bitcoin silahkan buat dulu, saran saya silahkan membuatnya di indodax karena menurut saya web lebih mudah dipahami.

Berikut ini adalah cara mudah mendapatkan bitcoin secara gratis:


1. mendapatkan bitcoin dengan telegram
Cara mendapatkan bitcoin yang pertama adalah menggunakan telegram, sebelumnya silahkan download telegram dulu ya, cara ini cocok sekali untuk yang tidak memiliki PC karena hanya dengan menggunakan telepon genggam kita sudah bisa mendapatkan bitcoin secara gratis, Untuk Linknya silahkan cari di grup grup facebook atau yang lainnya.


2. Mendapatkan bitcoin dengan cara menambang atau minning di website
Nah selanjutnya adalah dengan menambang di website, menambang di web ini memang tidak sesederhana menggunakan telegram, namun sesuai pengalaman saya mining di website hasilnya lebih banyak dari pada menggunakan telegram, langsung saja silahkan mendaftar di website coinpot.
Kenapa menggunakan coinpot, karena sangat banyak web yang scam atau penipu, sudah lama mining eh ternyata tidak ada hasilnya dan web coinpot ini adalah web yang bisa dipercaya dan lebih mudah karena coinpot menjalin mitra dengan beberapa web yang kita hasilkan di web mitra coinpot ini akan secara otomatis masuk ke coinpot, dan di bawah ini adalah beberapa mitra coinpot yang bisa kamu kunjungi juga

bitfun.co 

moondash.co.in 

moonbitcoin.cash 

moonbit.co.in 

moonliteco.in 




Demikian artikel tentang cara mudah mendapatkan bitcoinsecara gratis, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, mohon dimaafkan jika tulisan saya amburadul dan sulit dipahami, karena sudah lama tidak meulis artikel untuk blog,,

Terima kasih
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment